Tuesday, July 11, 2017

Sinopsis Film Perjaka Terakhir 2 (2010)

Sinopsis Film Perjaka Terakhir 2 (2010)

Nonton Film Online, Bioskop90 - PERJAKA TERAKHIR 2 menceritakan mengenai Sam (Fahrani) yang disebut seseorang pegawai kasir di satu minimarket. Satu saat di minimarket itu kehadiran seseorang pelanggan yang misterius. Awalannya Sam menyapa pelanggan itu yang ketahuan tengah mengutil barang di minimarket itu. Sampai setelah memperoleh teguran dari Sam nyatanya pelanggan itu jadi bertindak nekad yakni memerlihatkan kalau di sekujur badannya sudah dililiti oleh rakitan bom. Kemudian, pelanggan itu meneror Sam untuk memberi semuanya uang yang ada di minimarket itu.


Sinopsis Film Perjaka Terakhir 2 (2010)


NontonMe
- Sesudah memperoleh apa yang ia kehendaki, lalu pelanggan itu lalu meninggalkan minimarket itu. Sugeng (Ringgo Agus Rahman) yang disebut seseorang polisi ketahui hal itu serta ia segera menguber aktor kejahatan itu. Tetapi nyatanya kekuatan bela diri dari aktor kejahatan itu lebih kuat daripada Sugeng. Waktu Sugeng tengah sesi belur, lalu datanglah Sam untuk menyelamatkannya.

Nyatanya Sam jago bela diri serta berhasil menekuk penjahat itu. Sugeng terasa mengagumi akan sekalian malu pada Sam. Karna adalah semestinya jadi pihak yang bisa lakukan hal itu tetapi tidak berhasil mengerjakannya. Tetapi nyatanya Sam juga mengagumi akan dengan keberanian yang dipunyai oleh Sugeng. Karna cuma sedikit orang yang dapat lakukan hal itu. Bahkan juga karena luka-luka yang diterimanya, Sugeng tidak sadarkan diri.

Saat ia bangun, lalu Sugeng tersadar kalau ia telah ada di satu perguruan tinggi. Nyatanya Sam satu diantara murid terhebat di perguran itu. Nyatanya perguruan itu telah tidak terima murid sekali lagi hingga saat beberapa guru di sana mendengar narasi Sam mengenai keberanian Sugeng jadi ia juga segera dipandang jadi murid di sana.

Agen Bola Terpercaya  - Lalu Sam melatih Sugeng untuk dapat lebih jago diri. Bahkan juga latihan bela diri itu jalan begitu intensif untuk membuat Sugeng dapat sama kuat dengan Sam. Nyatanya perguruan bela diri itu mempunyai musuh yang di pimpin oleh Ki Wedan (Joe P Proyek). Karna terasa tersaingi, perguran yang di pimpin oleh Ki Wedan itu lalu menculik Sam untuk jadikan tawanan. Lalu Sugeng datang jadi orang paling akhir yang juga akan menyelamatkan Sam.


Sinopsis Film Perjaka Terakhir 2


Detil and Cast Film Perjaka Terakhir 2 (2010)

Produser : Budi Mulyono
Sutradara : Jacky
Penulis Skenario : Cassandra Massardi
Bintang Film : Ringgo Agus Rahman, Fahrani, Barry Sempurna, Bari Bintang
Genre : Action, Comedy
Waktu : 78 min
Tanggal Tayang : 14 October 2010
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Perjaka Terakhir 2 (2010)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....