Sunday, July 16, 2017

Sinopsis Film Don’t Go Breaking My Heart (2011)

Sinopsis Film Don’t Go Breaking My Heart (2011)

Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film DON’T GO BREAKING MY HEART menceritakan mengenai seseorang gadis berumur muda bernama Zhi En. Sampai kini, Zhie En melakukan kehidupan bahagia dengan kekasih yang demikian ia sayangi. Bahkan juga jalinan asmara itu sudah tersambung sepanjang tujuh th. lamanya. Tetapi kenyataannya jalinan indah itu tidak dapat tersambung untuk selama-lamanya. Karna kenyataannya satu pengkhianatan lalu menghancurkan jalinan yang sudah tersambung sepanjang tujuh th. itu.

Sang kekasih yang sampai kini ia sayangi kenyataannya tega berbuat serong dibelakangnya. Hal itu sudah pasti membuat Zhin En mengambil keputusan jalinan asmaranya. Ketentuan itu membuat Zhi En tersungkur dalam rasa sedih dan penyesalan. Sampai kemudain rekan-rekan dekat dari Zhi En merekomendasikan dia untuk mencari pria beda supaya dapat melupakan kesedihannya itu.


Sinopsis Film Don’t Go Breaking My Heart (2011)


NontonGo - Di dekat Zhi En sendiri telah ada dua orang pria yang sampai kini mendekatinya. Mereka berdua yaitu Shen Ran serta Qin Hong. Di mana ke-2 pria itu mempunyai latar belakang yang tidak sama. Seperti Shen Ran yang disebut seseorang pria lembut dan penyayang.

Nyatanya sampai kini, Shen Ran telah lama menaruh perasaan pada Zhie En. Semua dimulai saat Shen Ran sering lihat Zhie En dari balik jendela kantornya. Sejak itulah, muncul perasaan cinta dihati Shen Ran. Sedang Qin Hong sendiri yaitu seseorang arsitek berhasil dengan beragam hasil karyanya.

Tetapi keberhasilan di bagian kariernya tidak searah dengan jalinan asmaranya. Karna kenyataannya Qin Hong barusan ditinggal pergi oleh kekasihnya. Hal itu membuat Qin Hong tengah terbenam dalam rasa depresi yang mendalam. Kenyataannya mereka berdua mempunyai perasaan yang sama untuk dapat memperoleh Zhi En.

Jadi persaingan perebutan di antara mereka berdua untuk dapat memperoleh Zhi En juga tidak dapat dijauhi sekali lagi. Ke-2 pria itu memakai langkah semasing untuk dapat memperoleh perhatian dari Zhi En yang hatinya tengah terluka.

Agen Bola Terpercaya - Film DON’T GO BREAKING MY HEART disutradarai oleh Johhnie To serta naskah film ini ditulis oleh Ryker Chan. DONT GO BREAKING MY HEART yaitu satu film bergerne romance yang dilaunching pada th. 2011.

Sinopsis Film Don’t Go Breaking My Heart


Detil Cast and Crew Film Don’t Go Breaking My Heart (2011)

Sutradara : Johnnie To
Penulis Skenario : Jevons Au, Ryker Chan
Bintang Film : Louis Koo, Yuanyuan Gao, Daniel Wu, Hin-Wai Au
Waktu : 115 min
Genre : Romance
Tanggal Tayang : 31 March 2011 (Hong Kong)
Negara : China
Bahasa : Mandarin

Trailer Film Don’t Go Breaking My Heart (2011)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....