Friday, July 28, 2017

Sinopsis Film Ada Cinta Di SMA (2016)

Sinopsis Film Ada Cinta Di SMA (2016)

Nonton Film, Bioskop90 -  Film " Ada Cinta di SMA " adalah film drama paling baru asal Indonesia yang juga akan disutadarai oleh Patrick Effendy, serta skenarionya juga akan ditulis oleh Patrick Efendy, Haqi Achmad serta Salman Aristo serta juga akan diproduseri oleh Fiaz Servia, Chand Parwez Servia.

Film " Ada Cinta di SMA " ini juga akan di bintangi oleh Alvaro Maldini Siregar, Iqbal Dhiafakhri Ramadhan, Teuku Rizky Muhammad serta Caitlin Halderman yang juga akan dinaungi oleh tempat tinggal produksi Starvison Plus serta juga akan tampil pada 4 Agustus 2016 (Indonesia).


Sinopsis Film Ada Cinta di SMA (2016)

CinemaIndo - Film " Ada Cinta di SMA " juga akan bercerita mengenai sosok Iqbal yang jemu dengan hidupnya yang senantiasa di pandang remeh baik oleh orang-orang sekitaran sampai keluarganya sendiri. Sampai pada akhirnya iqbal juga mengambil keputusan merubah kondisi.

Terlahir jadi anak kesebelas dari 11 bersaudara buat Iqbal senantiasa jadi bahan leedkan dirumah. Bapak (Tora Sudiro) serta kakak -kakaknya sering menyangsikan serta menyindir tiap-tiap hal yang Iqbal kerjakan.

Bukan sekedar di rumah, disekolah juga Iqbal mesti alami keadaan sama, jadi murid berprestasi Ayla (Caitlin Halderman) senantiasa mengganggap Iqbal jadi biang onar. Dilatar belakangi hasrat untuk merubah kondisi, Iqbal juga siap bertanding serta mencalonkan dianya merebutkan jabatan ketua osis melawan Ayla.

Sayang ketentuan Iqbal mencalonkan diri ditentang beberapa orang, termasuk juga oleh teman dekat serta partnernya di band, Aldi, Ibu, serta Pak Oding sipenjaga sekolah yang senantiasa yakin serta mensupport penuh perjuangan Iqbal untuk jadi sosok yang tambah baik sekali lagi.

Agen Bola Terpercaya- Lalu sebenarnya apa yang tengah berlangsung pada Iqbal serta Ayla? Siapakah yang pada akhirnyaa juga akan memenangi pertarungan sengit itu? Bagaimana kisa cinta pada Aldi serta Tara? Saksikan keseruan film ini cuma dibioskop yang paling disayangi anda pada 4 Agustus 2016 yang akan datang.

Sinopsis Film Ada Cinta Di SMA


Detil and Cast Film Ada Cinta di SMA (2016)

Judul : Ada Cinta di SMA
Genre : Drama, Musical, Romance
Sutradara : Patrick Effendy
Penulis Skenario : Patrick Effendy, Haqi Achmad, Salman Aristo
Produser : Fiaz Servia, Chand Parwez Servia
Tempat tinggal Produksi : Starvision Plus
Tanggal Launching : 4 Agustus 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bhs : Indonesia

Pemain :
Alvaro Maldini Siregar
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Teuku Rizky Muhammad
Caitlin Halderman
Gege Elisa
Reza Nangin
Awwe
Babe Cabita
Tuti Herlina
Ikang Fawzi
Cut Keke
Wulan Guritno
Agatha Chelsea

Trailer Film Ada Cinta di SMA (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....