Wednesday, December 13, 2017

Sinopsis Film A Special Lady (2017)

Sinopsis Film A Special Lady (2017)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - Pada saat ini Kim Hye-Soo juga akan bermain di film dengan genre action paling baru serta juga akan tampil mulai 9 November 2017 dengan waktu 90 menit yang di distribusi oleh Kidari Ent. Film ini adalah garapan sutradara Lee An-Gyu serta di film paling barunya ini Dia juga merangkap jadi penulis jalan ceritanya. Film Korea “A Special Lady” juga akan menceritakan mengenai sosok Kim Hye-Soo yang memainkan peran seseorang bernama Hyun-Jung, ciri-khasnya yaitu orang no 2 di organisasi kejahatan dunia. Pembuatan serta syuting film ini berjalan mulai 28 Januari 2016 serta usai pada 28 April 2016. Untuk judul awal film ini sendiri sesungguhnya yaitu “Dear Lady” (Sojoonghan Yeoin). Ciri-khas pemain beda di film “A Special Lady” juga akan ada bintang populer sekalian satu diantara pemain di drama “The Legend of the Blue Sea” yang bernama Lee Hee-Joon, lalu ada juga aktor ganteng Choi Moo-Sung yang th. ini diberitakan juga akan bermain drama baru “Wise Prison Life” dari tvN serta tidak tetinggalan yaitu aktor Lee Sun-Kyun yang juga akan jadi lawan akting Kim Hye Soo.


Sinopsis Film A Special Lady (2017)


FilmGanool - Hyun-Jung yang bertindak jadi Kim Hye-Soo adalah orang nomor dua di organisasi kejahatannya. Dia punya mimpi mengenai kehidupan keduanya serta bersiap untuk pensiun. Di bagian beda ada Sang-Hoon bertindak jadi Lee Sun-Kyun yaitu pemecah problem untuk organisasi kejahatan serta juga akan lakukan apa pun untuk menolong Hyun-Jung.

Agen Bola Terpercaya - Dia tidak tahu kenapa Hyun Jung menginginkan pensiun. Disamping itu, Jaksa Choi bertindak jadi Lee Hee-Joon tersudut oleh Hyun-Jung. Jaksa Choi merencanakan membalas dendam melawan Hyun-Jung dengan memakai Sang-Hoon.

Sinopsis Film A Special Lady


Detil and Cast Film A Special Lady (2017)

Judul : A Special Lady
Judul yang lain : Dear Lady/Miok/미옥
Genre : Action, Crime
Sutradara : Lee An-Gyu
Produser : Kim Mi-Hwa
Distributor : Kidari Ent
Penulis Naskah : Lee An-Gyu
Penulis : Lee An-Gyu, Jung Seo-Kyoung
Sinematografer : Kim Tae-Kyung
Tanggal Launching : 9 November 2017
Waktu : 90 menit
Negara : Korea

Pemain Film A Special Lady

Kim Hye Soo bertindak jadi Na Hyun Jung
Lee Sun Gyun bertindak jadi Jaksa Choi
Choi Moo Sung bertindak jadi Ketua Kim
Kim Min Suk bertindak jadi Joo Hwan
Oh Ha Nee bertindak jadi Wei

Trailer Film A Special Lady (2017)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....