Saturday, December 23, 2017

Sinopsis Film Chasing the Dragon (2017)

Sinopsis Film Chasing the Dragon (2017)

Bioskop Online, Bioskop90 - Chasing The DragonFilm tindakan asia berjudul “Chasing The Dragon” ini adalah film yang menceritakan mengenai pada cerita dengan latar th. 1963, yang menceritakan seseorang imigran ilegal Limpy Ho (Donnie Yen). Ho dengan ilegal masuk ke Hong Kong dimana waktu itu dalam penjajahan Inggris. Ho di kenal jadi seseorang yang mempunyai keberanian serta keterampilan bertanding serta pilih untuk menekuni dunia hitam atau bawah tanah.



Sinopsis Film Chasing the Dragon (2017)


NontonMovie  - Ho sesungguhnya adalah seseorang yang baik hati tetapi sesudah mempunyai banyak musuh, membuatnya jadi seseorang yang jahat serta kejam dengan jadi pengedar narkoba. Ho yang menggerakkan usaha haramnya dibantu oleh seseorang Kepala Sersan Detektif bernama Lee Rock (Andy Lau).

Agen Bola Terpercaya - Walau demikian sesudah dibuat tubuh Komisi Berdiri sendiri Anti Korupsi (ICAC) oleh penegak hukum pada th. 1974, Lee Rock mesti pensiun awal. Meskipun demikian, hal itu tidak hentikan Ho untuk selalu tetaplah meneruskan usaha haramnya dengan jadi hanya satu penguasa dari kerajaan perdagangan narkoba.

Sinopsis Film Chasing the Dragon


Detil and Cast Film Chasing the Dragon (2017)

Sutradara : Wong Jing, Jason Kwan
Penulis : Wong Jing
Pemain : Donnie Yen, Andy Lau, Bryan Larkin, Kent Cheng, Wilfred Lau, Philip Keung, Michelle Hu, Raquel Xu

Jadwal Tampil :
- Movie Tampil : September 2017
- Movie Theaters : 30 September 2017 (Cina)
- Genre : Tindakan, Kejahatan
- Companies : Well Go USA
- Official : -
- MPAA Rating : -

Trailer Film Chasing the Dragon (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....