Sunday, November 26, 2017

Sinopsis Film Gerald's Game (2017)

Sinopsis Film Gerald's Game (2017)

Nonton Movie, Bioskop90 - Film gerald’s game menceritakan mengenai sepasang suami istri yang saat ini tengah ikuti satu permainan. Tetapi bukanlah sembarang permainan yang saat ini tengah mereka berdua ikuti. Permainan itu yaitu permaian yang bertopik penyelamatan diri yang diselenggarakan di satu pulau terpencil. Walau awal mulanya mereka berdua demikian yakin juga akan dapat merampungkan tantangan dalam permainan itu, tetapi pada kanyataannya mereka berdua alami kesusahan bahkan juga tidak dapat untuk merampungkannya.


Sinopsis Film Gerald's Game (2017)



Jurangan21 - Saat ini mereka berdua tidak miliki alternatif lain terkecuali mengundurkan diri dari permainan itu. Tetapi alih-alih juga akan dapat terlepas dari permainan beresiko itu, mereka berdua jadi merasakan diri mereka terjerat dalam satu kengerian. Di mana makhluk tidak kasat mata mulai mengintai mereka berdua saat mereka mengundurkan diri dari permainan itu.

Agen Bola Terpercaya - Film gerald’s game disutradarai oleh mike flanagan yang sekalian melakukan tindakan jadi penulis naskah film ini dengan jeff howard. Film gerald’s game yaitu satu film thriller yang hingga sekarang ini masih tetap belum juga di ketahui tanggal launchingnya.


Sinopsis Film Gerald's Game


Detil Cast serta Crew Film Gerald's Game (2017)

Sutradara : Mike Flanagan
Penulis Skenario : Mike Flanagan, Jeff Howard
Genre : Thriller
Tanggal Tayang : 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Gerald's Game (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

1 comment:

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....