Wednesday, September 6, 2017

Sinopsis Film Vanishing Time A Boy Who Returned (2016)

Sinopsis Film Vanishing Time A Boy Who Returned (2016)

Nonton Film, Bioskop90 - Film Korea “Vanishing Time : A Boy Who Returned” di kenal dengan judul beda “Hidden Time” tampil perdana tanggal 16 November 2016 di distribusi oleh Showbox. Film fantasy Korea paling baru ini bergenre fantasy yang di buat oleh sutradara Uhm Tae-Hwa serta di bantu penulis skenario Jo Seul-Ye. Untuk pemeran paling utama film ini yaitu aktor tampan Gang Dong-Won.
Disamping itu syuting film “Vanishing Time : A Boy Who Returned” diawali mulai sejak tanggal 7 Oktober 2015 di Namhae, Propinsi Gyeongsangnam, Korea Selatan. Pemeran paling utama wanita diperankan oleh aktris cilik Shin Eun-Soo, Dia dipilih dari 300 artis yang lain yang melamar film ini. Eun-Soo juga bermain di drama Korea “The Legend of the Blue Sea” jadi Sim Chung muda. Oke saat ini dapat di simak Sinopsis Vanishing Time : A Boy Who Returned sedetailnya.





Sinopsis Film Vanishing Time A Boy Who Returned (2016)


Movie303 - Sebagian anak muda termasuk juga Sung Min diperankan oleh lee Hyo-Je serta Soo-Rin diperankan oleh Shin Eun-Soo lakukan perjalanan ke gunung bersama serta masuk ke rimba. Esok harinya, Soo-Rin jadi hanya satu yang diselamatkan serta sekian hari lalu Sung-Min yang diperankan oleh Gang Dong-Won keluar sekali lagi tetapi bukanlah anak laki-laku yang berumur 13 th. sekali lagi tetapi jadi seseorang Sung-Min sebagai seseorang dewasa sepanjang sekian hari paling akhir.

Sesudah admin melihat film ini, kisahnya berawal dari sebagian anak usia belasan th. yang disebut rekan satu sekolah pergi kehutan pegunungan di mana dekat dengan pengeboran terowongan bawah tanah. Didalam rimba mereka temukan satu lubang yang cuma bisa di masuki oleh anak kecil saja. Didalam lubang itu ada cahaya/sinar jelas yang memantulkan dari satu benda serupa telur misterius.
Mereka kembali keluar dari gua/lubang kecil itu serta saat itu Soo-Rin meninggalkan jepit rambut serta mengambilnya kembali Lee Hyo-Je, Kim Dan-Yul serta Jung Woo-Jin yang saat itu terasa penasaran memecahkan telur itu. Tidak di kira semuanya benda serta saat jadi berhenti. Lubang gua kecil yang masih tetap ada Soo-Rin juga jadi tertutup.

Agen Bola Terpercaya - Berawal mereka bertiga terasa hidup suka karna tak ada ketentuan, sekolah ataupun yang lain. Semuanya saat berhenti benda makhluk hidup yang lain bahkan juga air juga semua berhenti (seperti hidup di dimensi dunia berlainan). Tetapi mereka tumbuh jadi dewasa, menurut legenda kuno di desa mereka kalau jika orang yang masuk ke tengah rimba pegunungan itu juga akan jadi dewasa, yang masuk tulis telah dewasa juga akan jadi orangtua.

Usia mereka makin bertambah, tetapi satu diantara rekannya juga wafat tinggal tersisa dua orang yang bertahan serta pada akhirnya sesudah usia lebih 20 th. mereka mulai kuatir karna tidak kunjung kembali pada dunia riil rekannya Sung-Min pada akhirnya mengambil keputusan untuk bunuh diri. Di saat yang sama Sung-Min putus harapan serta nyaris menyerah Dia mencari rekan nya serta nyatanya Dia sudah bunuh diri di pantai. Dia turut melompat ke air tetapi di saat yang sama saat mulai jalan dengan normal serta Dia kembali pada hidupan normal tetapi usianya telah dewasa. Orang -orang tidak memercayainya cuma Soo-Rin yang yakin kepadanya.

Diakhir cerita kebanyakan orang menginginkan menangkap dianya karna di sangka jadi dalang pembunuhan anak-anak yang lain, saat mereka tidak memercayainya Dia bebrapa sekali lagi mengambil keputusan untuk kembali pada tengah rimba pengunungan serta ambil telur misterius itu serta pada akhirnya Dia terjerat di dimensi saat sekali lagi pada akhirnya Dia jadi tua.

Sinopsis Film Vanishing Time A Boy Who Returned


Detil Cast and Crew Film Vanishing Time A Boy Who Returned (2016)

Judul : Vanishing Time : A Boy Who
Judul Yang lain : Hidden Time/Garyeojin Shigan/가려진 시간
Genre : Drama, Fantasy
Sutradara : Uhm Tae-Hwa
Penulis Naskah : Uhm Tae-Hwa serta Jo Seul-Ye
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 16 November 2016

Detil Daftar Pemain Vanishing Time : A Boy Who Returned :

Kang Dong Won bertindak sbg Sung Min (dewasa)
Lee Hyo Je bertindak sbg Sung Min
Shin Eun Soo bertindak sbg Soo Rin
Kim Hee Won bertindak sbg Do Gyoon
Kwon Hae Hyo bertindak sbg Baek Gi
Jung Woo Jin bertindak sbg Jae Wook
Uhm Tae Goo bertindak sbg Tae Sik
Kim Serta Yool bertindak sbg Tae Sik (kecil)
Park Jong Hwan bertindak sbg Jin Sung
Kim Jung Young bertindak sbg
Park Gene Woo bertindak sbg AyahnyaTae Sik

Trailer  Film Vanishing Time A Boy Who Returned (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....