Friday, September 1, 2017

Sinopsis Film Musudan (2016)

Sinopsis Film Musudan (2016)

Nonton Film, Bioskop90 - Film Korea “Musudan” menceritakan mengenai satu grup yang di tugaskan dalam masalah penyelidikan dari insiden yang sempat berlangsung di selama Zone Demiliterisasi Korea. Film “Musudan” renacananya juga akan launching perdana pada tanggal 25 Febuari 2016 yang akan datang dengan jangka waktu 87 menit saja.

Film “Musudan” ini menghadirkan aktor tampan Kim Min-Jun, Kim Dong-Young, Jung Jin dan aktris cantik Lee Ji-Ah diluar itu ada bintang drama Korea “Healer” yakni Oh Jong-Hyuk. Oke saat ini dapat anda simak SINOPSIS Mengenai Film Korea Musudan sedetailnya.


Sinopsis Film Musudan (2016)


Bioskop21 - Dalam film “Musudan” bercerita mengenai satu masalah orang hilang serta kematian warga Korea Selatan di selama Zone Demiliterisasi Korea. Ketika itu pemerintah membuat satu grup tim spesial yang dipimpin oleh seseorang kapten yang bernama Jo Jin-Ho diperankan oleh Kim Min-Jun.

Agen Bola Terpercaya  - Disamping itu ada Shin Yoo-Hwa diperankan oleh Lee Ji-Ah jadi wakil kaptennya serta mereka berdua di tugaskan kurun waktu 1 hari untuk ketahui kebenaran yang berada di balik insiden misterius itu. Pada akhirnya anggota tim itu temukan suatu hal bukti juga akan suatu hal yg tidak benar, akankah misterius insiden itu dapat tersingkap semua? Saksikan film Musudan diakhir bulan Febuari ini.

Sinopsis Film Musudan


Detil Mengenai Film Korea Musudan :

Judul : Musudan
Judul Yang lain : 무수단
Genre : Mystery, Action
Sutradara : Goo Mo
Penulis Naskah : belumlah ada konfirmasi
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 25 Febuari 2016

Detil Daftar Pemain Film Musudan :

Lee Ji-Ah bertindak sbg Shin Yoo-Hwa (Letnan)
Kim Min-Jun bertindak sbg Jo Jin-Ho (Kapten Korea Selatan)
Do Ji-Han bertindak sbg Choi Cheol (Mayor Korea Utara)
Park Yoo-Hwan bertindak sbg Non Perwira Korea Selatan
Oh Jong-Hyuk bertindak sbg Sersan Yoo
Kim Dong-Young bertindak sbg –
Jung Jin bertindak sbg-

Trailer Film Musudan (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....