Wednesday, August 23, 2017

Sinopsis Film Lust, Caution (2007)

Sinopsis Film Lust, Caution (2007)

Nonton Online, Bioskop90 - Lust, Caution menceritakan mengenai kondisi Shanghai yang tetap dalam kekuasaan Jepang. Film yag berlatar pada th. 1940an ini menerangkan kondisi Shanghai di th. itu. Lalu, ada seseorang wanita China yang bernama Nyonya Mai yang tengah duduk di satu cafe elegan. Dia tengah menelpon pada seseorang kawannya untuk mengatur persenjataan mereka.

Film ini lalu kembali pada Hongkong zaman 1938. Pada saat itu Nyonya Mai masih tetap jadi seseorang murid di satu kampus dengan nama Wang Jiazhi. Rupanya Nyonya Mai yaitu jati diri palsunya jadi sisi dari perlawanan China pada Jepang. Karna keselamatannya terancam, ia pada akhirnya geser ke satu perguruan tinggi. Di mana di sana ia di ajak gabung dengan satu grup drama oleh seseorang lelaki bernama Kuang Yumin.



Sinopsis Film Lust, Caution (2007)


LayarKaca21 - Lalu Yumin menekan grup itu untuk memberi peran yang semakin besar untuk perang melawan Jepang. Dia datang dengan gagasan untuk membunuh Tuan Yi, seseorang pria Cina yang bekerja bersama dengan pemerintah Jepang. Jiazhi diambil untuk peranan Nyonya Mai, istri yang memiliki satu perusahaan perdagangan berbasiskan di Hong Kong. Jiazhi semestinya merayu Tuan Yi sesaat yang beda membunuhnya, tetapi gagasan itu tidak berhasil saat Mr Yi menarik diri pada menit paling akhir. Tiga th. sesudah momen itu, D

i Shanghai, Jiazhi berjumpa dengan Yumin yang saat ini jadi seseorang agen yang menyamar untuk KMT. Jiazhi disewa lagi untuk membunuh Tuan Yi, yang sudah jadi kepala polisi rahasia. Dengan menyamar jadi Nyonya Mai, dia berhasil jadi nyonya dari tuan Yi, serta perlahan-lahan tuan Yi terasa jatuh cinta kepadanya. Lalu, Tuan Yi yang telah terpikat dengan Jiazhi, mengajak Jiazhi ke toko perhiasan untuk ambil cincin berlian mahal yang ia punyai. Waktu mereka masuk toko, sebagian agen tengah menanti untuk membunuh tuan Yi.

Agen Bola Terpercaya - Jiazhi dikuasai dengan emosi serta menyuruh Tuan Yi untuk selekasnya pergi supaya tidak terbunuh. Tuan Yi mengerti hal tersebut serta cepat melarikan diri dari toko. Sebelumnya hari selesai, beberapa besar agen perlawanan di tangkap. Hal semacam ini tunjukkan kalau wakil tuanYi sudah mengetahui kehadiran mereka, namun tidak memberitahukan Mr Yi. Lalu, tentara Jepangpun membawa Jiazhi, Yumin, serta yang beda ketambang serta mengeksekusi mereka.

Film Lust, Caution yaitu film bergenre drama romantis yang dilaunching pada th. 2007.

Sinopsis Film Lust, Caution


Detil Cast and Crew Film Lust, Caution (2007)

Sutradara : Ang Lee
Penulis Skenario : Eileen Chang, James Schamus
Bintang Film : Tony Leung, Wei Tang, Joan Chen, Leehom Wang
Genre : Drama, Romance, Thriller
Waktu : 2h 37min
Tanggal Tayang : 25 October 2007 (Indonesia)
Negara : China, Taiwan, USA
Bahasa : Cantonese
English : Mandarin

Trailer Film Lust, Caution (2007)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....