Tuesday, August 15, 2017

Sinopsis Film Jamila and the President (2009)

Sinopsis Film Jamila and the President (2009)

Bioskop Online, Bioskop90 - JAMILA DAN SANG PRESIDEN, film yang menceritakan mengenai Jamila (Atiqah Hasiholan) korban perdagangan wanita yang menyerahkan dianya pada polisi sesudah ia mendengar berita kematian seseorang menteri bernama Nurdin (Adjie Pangestu). Atas perintah presiden, Jamila juga diletakkan di LP diluar kota Jakarta. Di LP itu, Jamila ada dalam pengawasan seseorang sipir bernama Ria (Christine Hakim) yang lalu ketahui latar belakangnya dari buku harian yang ditulis Jamila. Nyatanya Jamila di jual oleh ibunya sendiri pada mucikari yang setelah itu jual Jamila pada keluarga kaya. Dirumah keluarga kaya itu, Jamila diperkosa oleh bapak serta kakak angkatnya. Jadi balasannya, Jamila membunuh kakak angkatnya itu lalu melarikan diri. Selain itu, ibu angkatnya (Jajang C. Noer) membunuh bapak angkat Jamila atas perilakunya yang biadap. Didalam pelariannya, Jamile bekerja di pasar. Tetapi bebrapa sekali lagi ia akan diperkosa hingga mesti melarikan diri kembali. Jamila berlindung didalam diskotek yang setelah itu dirazia polisi. Karna diduga jadi PSK, Jamila di tangkap. Sesudah Jamila dibebaskan, ia di besarkan oleh seseorang PSK tua bernama Susi (Ria Irawan).



Sinopsis Film Jamila and the President


JuranganTomatx - Diluar LP, Jamila dituntut oleh beberapa grup untuk dijatuhi hukuman mati. Seseorang penjaga (Surya Saputra) terasa kasihan dengan nasib Jamila, sampai ia juga berupaya membantunya. Tetapi Jamila menampiknya. Disamping itu, Ria yang mulai bersimpati pada Jamila pernah adu mulut dengan Jamila tentang masalah pembunuhan Nurdin, sampai Jamila mesti diletakkan di ruangan isolasi. Sekian hari lalu, vonis hukuman mati dijatuhkan pada Jamila, di mana kurun waktu 36 jam vonis itu juga akan dikerjakan. Ketahui itu, Ria selekasnya berkunjung ke Jamila di sel serta menyebutkan tujuannya untuk menghubungi presiden supaya menangguhkan eksekusi. Namun Jamila menampik.

Agen Bola Terpercaya - Satu hari sebelumnya proses hukuman mati Jamila, seseorang pria yang suka pada Jamila menjumpai Susi serta bercerita hubungan Jamila dengan Nurdin. Nyatanya Jamila memiliki kandungan anak dari Nurdin serta memohon Nurdin bertanggungjawab. Tetapi Nurdin jadi menghilang. Bahkan juga membuat malu Jamila dengan menyebutkan tujuannya untuk menikah dengan wanita beda. Waktu Jamila serta Nurdin berjumpa di hotel, Nurdin mengancamnya dengan pistol. Membuat perlindungan dianya, Jamila juga ambil pistol itu serta pada akhirnya membunuh Nurdin.

Sinopsis Film Jamila and the President


Detil Cast and Crew Film Jamila and the President (2009)

Produser : Ratna Sarumpaet, Raam Punjabi, Syahril Kahar
Penulis Skenario : Ratna Sarumpaet
Sutradara : Sam Sarumpaet, Ratna Sarumpaet
Bintang Film : Fauzi Baadilla, Surya Saputra, Atiqah Hasiholan, Marcellino Lefrand
Genre : Drama
Waktu : 99 min
Tanggal Tayang : 30 April 2009 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Jamila and the President (2009)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....