Tuesday, July 18, 2017

Sinopsis Film Winter in Tokyo (2016)

Sinopsis Film Winter in Tokyo (2016)

Nonton Film, Bioskop90 - Film " Winter in Tokyo " adalah film asal indonesia yang bergenre drama-romantis. Film ini juga akan disutradarai oleh Fajar Bustomi serta Ilana Tan jadi penulis naskah. Film paling baru produksi Maxima Pictures lakukan sistem pengambilan gambar di negeri sakura yakni tokyo.

Film Winter in Tokyo juga akan di bintangi oleh Pamela Bowie, Dion Wiyoko, Morgan Oey, Kimberly Ryder, Ferry Salim, Brandon Salim, serta Brigitta Cynthia. Menurut info yang kami peroleh film ini juga akan dilaunching Agustus 2016 yang akan datang.


Sinopsis Film Winter in Tokyo (2016)


CinemaIndo - Film " Winter in Tokyo " menceritakan mengenai Ishida Keiko (Pamela Bowie) serta Nishimura Kazuto (Dion Wiyoko). Keiko yaitu seseorang wanita cantik keturuna jepang-indonesia, serta ia tinggal di pinggir kota tokyo.

Waktu musim salju tiba, Keiko (Pamela Bowie) berjumpa dengan pria ganteng bernama Kazuto (Dion Wiyoko). Kazuto adalah tetangga barunya yang barusan pulang dari Amerika sesudah lama tinggal di sana kurang ebih 10 th. lamanya. Karna mereka sama-sama berjumpa serta seringkali dengan, pada akhirnya rasa cinta juga mulai berkembang diantara mereka berdua.


Sayangnnya cinta keiko pada kazuto kalah dengan cinta pertamanya, Keiko lebih pilih Kitano Akira. Sesudah hal tersebut, peristiwa naas berlangsung pada kazuto, kazuto alami kecelakaan hingga menyebabkan ia lupa ingatan. Sejak itu keito mulai mengerti cintanya pada kazuto serta rasakan kehilangan sosok pria yang begitu bermakna di kehidupannya.

Riview Film Winter in Tokyo (2016)

Agen Bola Terpercaya - Film " Winter in Tokyo " ini yaitu satu film yang diadaptasi dari novel karya Ilana Tan, yang bercerita mengenai cerita percintaan pada Keiko serta Kazuto yang diperankan oleh kombinasi indonesia serta jepang. Film ini lakukan sistem syuting di tokyo serta sekelilingnya serta melukiskan keindahaan di negara jepang.

Bagaimana cerita seanjutnya? Apakah ingatan Kazuto juga akan kembali? Apakah cinta kazuto serta keiko juga akan menyatu kembali?. Saksikan cerita sedetailnya dibioskop yang paling disayangi anda.

Sinopsis Film Winter in Tokyo


Cast and Crew Film Winter in Tokyo (2016)

Judul : Winter in Tokyo
Genre : Drama, Romantis
Sutradara : Fajar Bustomi
Penulis naskah : Ilana Tan
Produser : N/A
Produksi : Maxima Picutres
Waktu : Menit
Jadwal launching : Agustus 2016
Negara : Indonesia
Pemain :
Pamela Bowie
Dion Wiyoko
Morgan Oey
Kimberly Ryder
Ferry Salim
Brandon Salim
Brigitta Cynthia

Trailer Film Winter in Tokyo (2016)



 Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....