Wednesday, July 12, 2017

Sinopsis Film Monster Hunt (2015)

Sinopsis Film Monster Hunt (2015)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - MONSTER HUNT adalah film animasi yang disutradarai oleh Raman Hui. Sinopsis MONSTER HUNT mengangkat narasi mengenai kehidupan ras manusia serta monster yang terpisah di dua dunia yang berlainan. Manusia mempunyai beberapa kumpulan pasukan pengangkap monster yang senantiasa berupaya singkirkan kawanan monster ke pegunungan yang gelap. Mulai sejak itu, beberapa monster dilarang memijakan kaki-nya di negeri manusia. Bila diketemukan jadi juga akan di tangkap serta dihilangkan. Sepanjang bertahun-tahun kawanan Monster mesti hidup terpisah, hingga pada akhirnya sang ratu monster hamil serta siap melahirkan calon Raja monster baru yang nanti juga akan menyeimbangkan kemampuan.



Sinopsis Film Monster Hunt (2015)


FilmSeri  - Waktu menginginkan menyelamatkan diri dari serangan, ratu monster yang tengah hamil berjumpa dengan seseorang pemuda bernama Tianyin. Ratu lalu menculik Tianyin serta mengubahkan telurnya ke badan-nya. Saat itu juga ukuran perut Tianyin jadi membesar, ia hamil seperti wanita. Dalam perjalannya Tianyin dibantu oleh seseorang wanita bernama Baihe Bai, yang berprofesi jadi penangkap monster, tetapi Bai jadi membatu menyelamatkan Tianyin serta bayi didalam kandungannya. Dapatkah Tianyin serta Bai selamat dari kejaran beberapa pemburu monster?

Agen Bola Terpercaya - Film animasi komedi ini dikerjakan oleh tempat tinggal produksi Dream Sky Entertainment. MONSTER HUNT adalah film tersukses di Tiongkok yang sudah memperoleh keuntungan sebesar Rp 2, 8 triliun. Film ini tampil di Bioskop Indonesia pada 23 september 2015.

Sinopsis Film Monster Hunt

Detil Cast and Crew Film S Storm (2016)

Sutradara : Raman Hui
Penulis Skenario : Alan Yuen
Bintang Film : Boran Jing, Baihe Bai, Wu Jiang, Elaine Jin
Genre : Action, Comedy, Fantasy
Ratings : 9.0
Waktu : 111 min
Tanggal Tayang : 23 september 2015 (Indoensia)
Negara : China, Hong Kong
Bahasa : Mandarin

Trailer Film Monster Hunt (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....