Monday, July 24, 2017

Sinopsis Film Malaikat Tanpa Sayap (2012)

Sinopsis Film Malaikat Tanpa Sayap (2012)

Bioskop Online, Bioskop90 - MALAIKAT TANPA SAYAP menceritakan mengenai Vino (Adipati Dolken) yang perlu hadapi hidupnya yang mendadak beralih mencolok. Dahulu ia serta keluarganya punya kebiasaan hidup berkecukupan bahkan juga elegan. Tetapi nyatanya ayahnya ditipu oleh rekanan bisnisnya sendiri hingga mesti alami kerugian yang begitu banyak. Hingga mereka semuanya sangat terpaksa geser ke satu kontrakan yang kecil. Ibu dari Vino (Kinaryosih) nyatanya tidak tahan dengan kondisi itu hingga mengambil keputusan untuk kabur dengan pria beda meninggalkan Vino, ayahnya serta adiknya.


Sinopsis Film Malaikat Tanpa Sayap (2012)


NontonGo - Keadaan Vino serta keluarganya makin tertekan, keadaan ekonomi mereka telah makin susah. Hal tersebut buat hubungan Vino serta ayahnya (Surya Saputra) jadi renggang. Vino berasumsi kalau semuanya yaitu salah dari ayahnya. Kondisi makin lebih buruk saat adik Vino alami kecelakaan serta mesti dimasukan kedalam rumah sakit. Nyatanya adik Vino memerlukan transfusi darah supaya keadaannya dapat tertolong.

Nyatanya kelompok darah yang dipunyai adik Vino itu langka serta cuma Vino lah jadi kakaknya yang dapat lakukan transfusi darah itu. Tetapi nyatanya semuanya tidak berhenti disitu saja, karna untuk lakukan itu semuanya diperlukan cost yang besar untuk lakukan operasi. Vino serta ayahnya yg tidak mempunyai uang pada akhirnya di buat putus harapan dengan hal itu.

Lalu ada Calo (Agus Kuncoro) yang tawarkan pertolongan dana pada Vino. Tetapi dengan prasyarat Vino mesti mendonorkan jantungnya pada satu diantara clientnya. Karna nyatanya kelompok darah Vino pas dengan orang itu. Saat dalam dilema untuk mengambil keputusan hal itu, lantas tanpa ada disengaja Vino berjumpa dengan Maura (Maudy Ayunda).

Seorang yang lalu memberi semangat hidup sekali lagi untuk Vino. Maura berhasil buat semua hidup Vino yang semula getir jadi lebih lebih baik. Sampai berjalannya saat, Vino mengerti kalau Maura juga menaruh penyakit yang serius. Penyakit yang dapat merenggut nyawa Maura di usianya yang masih tetap demikian muda.

Agen Bola Terpercaya - Diluar itu, karna tertekan dengan keadaan pada akhirnya Vino terima tawaran dari calo itu. Vino bersedia mendonorkan jantungnya untuk ditukar dengan cost penyembuhan adiknya. Sampai pada akhirnya Vino ketahui kalau orang yang juga akan memperoleh donor jantungnya tidak beda yaitu Maura.

Sinopsis Film Malaikat Tanpa Sayap


Detil Cast and Crew Film Malaikat Tanpa Sayap (2012)

Produser : Chand Parwez Servia
Sutradara : Rako Prijanto
Penulis Skenario : Anggoro Saronto, Titien Wattimena
Bintang Film : Maudy Ayunda, Adipati Dolken, Surya Saputra, Ikang Fawzi
Genre : Drama
Waktu : 104 min
Tanggal Tayang : 9 February 2012 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Malaikat Tanpa Sayap (2012)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....