Saturday, July 15, 2017

Sinopsis Film Kung-Fu Yoga (2017)

Sinopsis Film Kung-Fu Yoga (2017)

Bioskop Online, Bioskop90 - Kung Fu Yoga menceritakan mengenai dua professor, Jack serta Ashmita yang bekerja bersama untuk temukan harta “Magadha” yang hilang. Mereka dibantu oleh beberapa asisten mereka, Kyra, Xiaoguang, serta Nuomin. Selang beberapa saat Jones Lee turut gabung dengan mereka. Dengan memakai beragam panduan baru serta GPS, mereka mencari harta Magadha didalam gua es. Disana mereka mendadak disergap oleh Randall, keturunan pemberontak yang mengklaim harta kerajaan itu. Sepanjang perkelahian itu, Jones ambil berlian besar dari gua lantas melarikan diri, meninggalkan Jack serta timnya terjebak didalam gua yang beku.


Sinopsis Film Kung-Fu Yoga (2017)


LayarKaca21 - Dengan memakai tehnik pernafasan Yoga, Jack serta Ashmita berhasil melarikan diri lewat sungai yang dingin lantas membebaskan yang beda. Ashmita serta Kyra segera kembali pada India, sesaat Jack, Xiaoguang, serta Nuomin pergi ke Dubai di mana berlian itu tengah dilelang. Sesudah ketahui kalau Ashmita serta Kyra yaitu dua bersaudara keturunan Kerajaan Magadha, Jones serta Kyra diculik, Jack sepakat untuk menolong Ashmita serta mereka juga lakukan perjalanan menuju Gunung Suci untuk temukan harta karun itu.

Agen Bola Terpercaya - Film Kung Fu Yoga adalah film pertandingan komedi yang disutradarai oleh Stanley Tong. Mengenai beberapa pemain yang membintangi Film Kung Fu Yoga salah satunya Jackie Chan, Ileana serta Sonu Sood.

Sinopsis Film Kung-Fu Yoga


Detil Cast and Crew Film Kung-Fu Yoga (2017)

Sutradara : Stanley Tong
Penulis Skenario : Stanley Tong
Bintang Film : Jackie Chan, Disha Patani, Amyra Dastur, Aarif Rahman
Genre : Action, Adventure, Comedy
Waktu : 1h 47min
Genre : Action, Adventure, Comedy
Tanggal Tayang : 27 January 2017 (USA)
Negara : China, India
Bahasa : English

Trailer Film Kung-Fu Yoga (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....