Thursday, July 20, 2017

Sinopsis Film The Billionaire (2011)

Sinopsis Film The Billionaire (2011)

Nonton Movie, Bioskop90 - TOP SECRET : WAI ROON PUN LAN atau judul yang lain “The Billionaire” bercerita cerita riil mengenai remaja asal Thailand yang begitu kecanduan game on-line. Remaja bernama Top (Pachara Chirathivat) ini telah menyukai game on-line mulai sejak sekolah menengah atas (SMA). Tetapi, apa yang dikerjakan oleh Top sepanjang bermain game on-line tidak jelek. Jadi pemain game on-line, Top rupanya seringkali lakukan jual beli item serta senjata dari game on-line itu lewat uang asli. Awalannya, Top cuma jual senjata dari ciri-khas game onlinenya sebesar 30 Bath. Rupanya, apa yang dikerjakan Top ini malah mendulang keuntungan besar.

Dari yang awalannya cuma jual item seharga 30 Bath, Top rupanya dapat tekuni usaha dari game onlinenya ini sampai dapat beli mobil sendiri. Tetapi, produktivitas Top dalam game on-line ini tidak memperoleh restu dari ke-2 orang tuanya. Usaha jual beli Top tetaplah dilarang oleh orang tuanya, terlebih sesudah ketahui Top tidak masuk kampus negeri yang dikehendaki. Hal semacam ini membuat orangtua Top geram, karna berasumsi Top lebih mementingkan game dibanding pendidikannya.


Sinopsis Film The Billionaire (2011)


FilmSeri - Seolah gayung bersambut, akun punya Top dihapus oleh game on-line itu karna dipandang sangat mengkomersialkan item serta senjata yang dapat di jualbelikan lewat mata uang game. Tidak menyerah, Top mencari langkah beda untuk memperoleh uang. Pernah berjualan DVD player, rupanya Top malah ditipu dengan rusaknya banyak DVD player yang rupanya bajakan. Lantas, Top mengambil keputusan untuk berjualan kacang di mall yang pernah laris untuk sebagian waktu. Tetapi, pihak mall mengambil keputusan untuk tutup lapak punya Top karna dipandang mengotori mall dengan kacangnya. Bahkan juga, orangtua Top mengambil keputusan untuk geser ke Cina untuk mencari hidup yang tambah baik, tetapi Top menampik serta tetaplah bertahan di Thailand.

Agen Bola Terpercaya - Malapetaka tidak berhenti hingga di situ, Top lalu ketahui orang tuanya mempunyai hutang yang begitu besar serta mengharuskan tempat tinggalnya untuk diambil alih. Top yang mulai bingung dengan apa yang perlu dikerjakan lalu memperoleh berita baik dari pacarnya yang baru pulang dari luar kota serta membawa oleh-oleh makanan rumput laut. Top yang lihat potensi keuntungan dari rumput laut ini lalu berusaha untuk melakukan bisnis rumput laut, yang awalannya memanglah tidak berhasil. Tetapi, disuatu saat, Top merasakan satu mahakarya dari rumput laut yang dibasahi terlebih dulu baru digoreng serta rupanya laris keras di pasar. Nantinya, usaha rumput laut Top ini di kenal dengan nama ‘Tao Kae Noi’ yang berpendapatan sampai 800 juta Baht serta di produksi di semua cabang 7-Eleven didunia. TOP SECRET : WAI ROON PUN LAN adalah film yang diangkat dari cerita riil seseorang remaja asal Thailand. Film ini sudah launching th. 2011.

Sinopsis Film The Billionaire


Detil and Cast Film The Billionaire (2011)

Sutradara : Songyos Sugmakanan
Bintang Film : Pachara Chirathivat, Walanlak Kumsuwan, Somboonsuk Niyomsiri
Genre : Drama
Waktu : 131 min
Ratings : 8. 6
Genre : Drama
Tanggal Tayang : 20 October 2011 (Thailand)
Negara : Thailand
Bahasa : Thai

Trailer Film The Billionaire (2011)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....