Monday, June 5, 2017

Sinopsis Film Knight of Cups (2016)

Sinopsis Film Knight of Cups (2016)

Nonton Film, Bioskop90 - Film Drama Hollywood " Knight Of Cups " 2016 adalah film yang datang dari Amerika Serikat dengan genre Drama. Film ini disutradarai serta ditulis oleh Terrence Malick ini diproduseri oleh sebagian orang seperti Sarah Green, Nicholas Gonda, Ken Kao, serta Daniel Newman. Film ini di bintangi oleh sejumah artist populer Hollywood seperti Christian Bale, Natalie Portman, serta Imagen Poots. Gagasannya film ini bakal launching pada th. depan lebih tepatnya tanggal 4 Maret 2016.


Sinopsis Film Knight Of Cups (2016)


Jurangan21 - Film Drama Hollywood " Knight Of Cups " menceritakan mengenai seseorang pangeran Muda yang bernama Rick (Christian Bale). Rick di kirim oleh ayahnya seseorang raja dari timur untuk pergi ke Mesir untuk mencari tahu mengenai satu mutiara. Saat sang pangeran tiba, orang orang yang ada di sana tawarkan secangkir minuman pada pangeran. Saat ia meminumnya, pangeran hilang ingatan serta lupa semuanya. Ia lupa jati dianya serta lupa perjalanan mengenai mutiara itu. Dia malah jatuh kedalam tidur lelapnya.

Review Film Knight Of Cups (2016)

Terrence Malick pada akhirnya comeback juga. Ya, dengan kariernya yang sudah jalan empat dekade dikurangi saat vakumnya dua dekade, Malick sampai saat ini ‘hanya’ menelurkan enam judul film. Termasuk sedikit memanglah.

Agen Bola Terpercaya - Tetapi semuanya filmnya dinilai senantiasa berkelanjutan serta senantiasa memetik banyak pujian, puncaknya saat The Tree of Life yg tidak cuma mengantarkan Malick menuju nominasi sutradara paling baik Oscar, namun juga berhasil mencapai gelar prestisius Palme d’Or. Lantas apa yang bakal dipersembahkan Malick di film ketujuhnya yang berjudul Knight of Cups?

Sinopsis Film Knight of Cups


Detil Film Knight Of Cups (2016)

Genre : Drama
Produser : Sarah Green, Nicholas Gonda, Ken Kao, Daniel Newman
Sutradara : Terrence Malick
Penulis : Terrence Malick

Pemain Film :
Christian Bale jadi (Rick)
Natalie Portman jadi (Elizabeth)
Imogen Poots jadi (Della)
Cate Blancheet jadi (Nancy)
Joe Manganiello
Teresa Palmer jadi (Karen)
Joel Kinnaman
Wes Bentley jadi (Barry)
Jason Clarke
Isabel Lucas jadi (Isabel)
Antonio Banderas jadi (Toni)
Freida Pinto jadi (Helen)

Tanggal Launching : 4 Maret 2016
Tempat tinggal Prudoksi : Broad Green Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 118 Menit
Negara : Amerika Serikat

Trailer Film Knight Of Cups (2016)



No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....