Sunday, June 11, 2017

Sinopsis Film The Finest Hours (2016)

Sinopsis Film The Finest Hours (2016)

Film Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film Adventure Hollywood " The Finest Hours " adalah film yang datang dari Amerika Serikat dengan genre Drama serta Adventure. Film Drama ini disutradarai oleh Craig Gillespie serta diproduseri oleh Jim Whitaker berbarengan Dorothy Aufiero. Film The Finest Hours bakal di bintangi oleh aktor Chris Pine yang populer atas perannya jadi Kirk di film Star Trek : Into Darkness, terkecuali Chris Pine ada pula Casey Affleck, Eric Bana, serta Holliday Grainger. Film The Finest Hours ini bakal tampil di th. 2016 yang akan datang tepatnya tanggal 29 Januari 2016.

Film The Finest Hours bercerita mengenai misi penyelamatan dari kapal tanker minyak yang alami rusaknya di laut terlepas pada th. 1952.


Sinopsis Film The Finest Hours (2016)


CinemaMovie21 - Film Drama " The Finest Hours " menceritakan mengenai misi penyelamatan yang beresiko atas rusaknya kapal tanker minyak di laut terlepas pantai Cape Cod pada 18 Februari 1952. Kapar Tanker Minyak ini bernama SS Pendleton ini bakal menuju ke Boston. Di dalam perjalanan, kapal itu alami rusaknya kronis selesai dihantam ombak besar.

Kapal itu patah jadi dua sisi serta menghanyutkan 30 pelaut dalam buritan dengan cepat. Jadi petugas yang paling senior, asisten mesin Ray Sybert coba menggantikan kendal kapal dengan sisa kru yang alami ketakutan. Ray coba menghilangkna ketidaksamaan serta muali bekerja bersama untuk menyelamatkan kapal mereka supaya tetaplah mengapung.

Disamping itu, sesudah berita mengenai insiden itu terdengar oleh stasiun penjaga pantai AS di Chatham, Massachussets, Daniel Cluff memerintahkan untuk lakukan penyelamatan pada kapal SS Pendleton.

Empat orang diutus untuk menyelamatkan kapal itu, usaha itu dikepalai oleh Kapten Bernie Webber, mereka bakal lakukan misi penyelamatan dengan memakai satu kapal kecil, Bernie mesti hadapi suhu dingin, Ombak tinggi, badai besar serta sebagian problem yang dihadapi oleh kapal kecil mereka.

Review Film The Finest Hours (2016)

Agen Bola Terpercaya - Film Adventure " The Finest Hours " adalah film yang mempunyai misi dengan tingkat serius, yakni menyelamatkan satu kapal yang tengah dihantam ombak besar. Ombak besar itu mneghalangi jalan kapal tanker minyak itu menju Boston. Misi penyelamatan dikerjakan memakai kapal kecil, kapal kecil ini mesti lewat banyak problem yang bisa menghalang misi ini jalan tidak lancar.

Sinopsis Film The Finest Hours


Detil Cast and Crew Film The Finest Hours (2016)

Genre : Drama, Adventures
Produser : Jim Whitaker, Dorothy Aufiero
Sutradara : Craig Gillespie
Penulis : Scott Silver, Paul Tamasy, Eric Johnson

Pemain Film :
Chris Pine jadi (Bernie Webber)
Ben Foster jadi (Richard Livesey)
Kyle Gallner jadi (Andy Fitzgerald)
Eric Bana jadi (Daniel Cluff)
Holliday Grainger jadi (Miriam)
Rachel Brosnahan jadi (Bea Hansen)
Casey Affleck jadi (Ray Sybert)
Keiynan Lonsdale jadi (Eldon Hanan)
Graham McTavish jadi (Frank Fauteux)
Michael Raymond-James
John Magaro jadi (Ervin Maske)
Josh Stewart jadi (Tchuda Southerland)
Abraham Benrubi jadi (Tiny Myers)
John Ortiz jadi Seaman (Wallace Quirey)
Benjamin Koldyke jadi (Sam)

Tanggal Launching : 29 Januari 2016
Tempat tinggal Produksi : Walt Disney Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Trailer Film The Finest Hours (2016)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....