Friday, June 9, 2017

Sinopsis Film The Colony (2013)

Sinopsis Film The Colony (2013)

Nonton Movie, Bioskop90 - The Colony menceritakan mengenai dunia pada th. 2045, dimana manusia sudah buat mesin pengontrol cuaca untuk mengontrol iklim karna terjadinya pergantian iklim serta pemanasan global. Tetapi satu saat mesin itu rusak serta satu hari, turun salju yang tidak kunjung berhenti. Semuanya manusia yang masih tetap bertahan saat ini hidup didalam bunker bawah tanah untuk hindari cuaca ekstrim yang begitu dingin. Tantangan mereka yaitu untuk mengontrol penyakit serta menghasilkan makanan yang ideal. Dua orang tentara, Briggs (Laurence Fishburne) serta Mason (Bill Paxton) yaitu dua orang pemimpin dari satu bunker, Colony 7. Briggs, Sam (Kevin Zegers) serta Graydon (Atticus Dean Mitchell) berkelana menuju Colony 5 sesudah mereka terima tanda darurat dari sana.


Sinopsis Film The Colony (2013)


FilmSeri - Sesampainya disana, mereka temukan Colony 5 tertutupi oleh darah. Mereka pada akhirnya temukan satu pintu loker yang lalu Sam buka. Di dalamnya, mereka berjumpa dengan Leyland (Julian Richings), yang tunjukkan satu pesan yang Colony 5 terima dari sekumpulan orang yang mengakui sudah melakukan perbaikan mesin pengontrol cuaca serta sudah sukses mencairkan salju. Pengirim pesan itu lalu memohon mereka untuk membawa bibit yang bisa mereka tanam pada tanah yang saat ini sudah mencair dari salju. Leyland lantas tunjukkan pada ketiganya dari tempat mana tanda itu nampak, serta kalau tim ekspedisi Colony 5 tidak pernah kembali. Ekspedisi yang tidak berhasil itu lalu membawa sekumpulan kanibal ke Colony 5 serta pembunuhan masal juga berlangsung.

Briggs, Sam serta Graydon lalu berupaya keluar dari Colony 5 sesudah meninggalkan Leyland yang menampik untuk pergi dari sana. Tetapi dalam usaha mereka keluar dari bunker, Graydon tertangkap serta terbunuh oleh grup kanibal. Briggs serta Sam lalu meledakan pintu masuk Colony 5 supaya grup kanibal itu tidak bisa keluar dari sana serta mengincar koloni lain. Briggs serta Sam lantas beristirahat di satu helikopter yang ditinggalkan. Esok harinya, keduanya mengerti kalau grup kanibal sudah sukses ikuti mereka hingga Briggs mengorbankan dianya supaya Sam bisa selamat serta mengemukakan berita ini pada Colony 7.

Agen Bola Terpercaya - Sesampainya di Colony 7, Sam merasakan Mason sudah kuasai Colony 7 serta berencana pergantian besar. Sam menerangkan kalau beberapa kanibal tengah mengincar koloni mereka serta tunjukkan pesan dari Colony 5 kalau ada satu daerah yang sudah mencair diluar sana. Tetapi Mason tidak meyakini Sam serta malah mengurung dan memborgolnya ditempat tidur. Tidak berapakah lama, grup kanibal juga mulai menyerang Colony 7 serta membunuh beberapa orang. Bagaimana akhir dari film The Colony, akankah Sam serta beberapa temannya sukses selamat?

Sinopsis Film The Colony


Detil Cast and Crew Film The Colony (2013)

Sutradara : Jeff Renfroe
Penulis Skenario : Jeff Renfroe, Svet Rouskov
Bintang Film : Kevin Zegers, Laurence Fishburne, Bill Paxton, Charlotte Sullivan
Genre : Action, Horror, Sci-Fi
Durasi : 1h 35min
Tanggal Tayang :13 Juni 2013 (Hungary)
Negara : Canada
Bahasa : English

Trailer Film The Colony (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....